cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota denpasar,
Bali
INDONESIA
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Published by Universitas Udayana
ISSN : 23028912     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Science,
E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and entrepreneurship that certainly have never been published. E-Jurnal Manajemen is published every month by Management Study Program.
Arjuna Subject : -
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 11 No 1 (2022)" : 10 Documents clear
PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN SECURITY TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN BCA MOBILE BANKING kadek yogi asmara; Ni Made Wulandari Kusumadewi
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p02

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis peran kepercayaan memediasi kemudahan penggunaan dan security terhadap niat menggunakan BCA mobile banking.Populasi yang digunakan a dalah seluruh masyarakat Kota Denpasar yang merupakan nasabah bank BCA dan jumlah sampel adalah 130 responden, dengan metode non probability sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis jalur, uji asumsi kla sik dan uji sobel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kemudahan penggunaan dan security berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan; kemudahan penggunaan dan security berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan; kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan; kepercayaan memediasi pengaruh kemudahan penggunaan dan security terhadap niat menggunakan. Secara teoritis da ri hasil penelitian ini memberikan bukti pada pengembangan ilmu manajemen pemasaran dan ilmu perilaku konsumen mengenai kemudahan penggunaan, security kepercayaandan niat menggunakan. Kata kunci: kemudahan penggunaan, security, kepercayaan, dan niat menggunakan
PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Ni Luh Putu Pratiwi Suryantari; Ni Nyoman Rsi Respati
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p07

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap brand image, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap brand image, pengaruh kualitas produk dengan keputusan pembelian melalui brand image sebagai pemediasi, kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian melalui brand image sebagai pemediasi. Jumlah sampel sebanyak 150 pelanggan sepeda motor Honda PCX yang berdomisili di Kota Denpasar. Data dikumpulkan melalui peyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Ditemukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand image secara signifikan memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Brand Image, Keputusan Pembelian
GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA BERPENGARUH TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Kadek Mia Suciartini; Ni Wayan Mujiati
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p03

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja, kepuasan kerja terhadap komitmen organisasional. Penelitian dilakukan di The Krisna H otel Resto dan Spa Canggu Bali. Sampel ditentukan sebanyak 44 orang karyawan, dengan menggunakan metode sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui menyebar kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Penemuan dalam penelitian ini adalah gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan. The Krisna Hotel Resto dan Spa Canggu diharapkan lebih memperhatikan karyawan, memberikan kesempatan kepada karyawan untuk membuat keputusan, memberikan dukungan dan motivasi kerja, memberikan imbali sesuai dengan beban kerja karyawan sehingga akan mempengaruhi komitmen organisasional untuk mencapai tujuan dengan efektif dan efisien. Kata kunci: komitmen organisasional, kepuasan kerja, motivasi kerja, kepemimpinan transformasional
PENGARUH KOMPENSASI KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP RETENSI KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA RSU BHAKTI RAHAYU DENPASAR Komang Kristya Mardhani; AA Sagung Kartika Dewi
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p08

Abstract

Retensi karyawan adalah cara perusahaan untuk mempertahankan karyawan-karyawan yang dilihat memiliki keterampilan agar tetap berada di perusahaan. Retensi karyawan sangat erat kaitannya dengan perputaran karyawan yang berarti adanya karyawan yang meninggalkan perusahaan dan ada karyawan baru masuk untuk menggantikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi dan komitmen organisasional terhadap retensi karyawan dimediasi oleh kepuasan kerja. Penelitian ini dilakukan pada Rumah Sakit Umum Bhakti Rahayu Denpasar dengan jumlah sampel sebanyak 109 karyawan kontrak dengan menggunakan metode sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara serta penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analisys), Uji Sobel dan Uji VAF. Hasil penelitian ini menujukan bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi karyawan, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi karyawan, komitmen organisasional berpengaruh postif dan signifikan terhadap retensi karyawan serta kepuasan kerja memediasi secara parsial pengaruh kompensasi terhadap retensi karyawan. Rumah Sakit Umum Bhakti Rahayu diharapkan dapat memberikan solusi atas permasalahan dengan cara mengelola dengan baik kompensasi yang diberikan kepada karyawan untuk meningkatkan komitmen organisasional dan kepuasan kerja karyawan sehingga karyawan kontrak akan lebih memilih bertahan di perusahaan. Kata Kunci: Kompensasi, Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja, retensi Karyawan
PERAN STRES KERJA MEMEDIASI BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KANTOR CABANG PT.BINTANG SIDORAYA Dhita Yulistana; I Gusti Bagus Honor Satrya
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p04

Abstract

Perusahaan harus memperhatikan bagaimana pekerja dapat m enikmati pekerjaannya, atau mendapatkan apa yang ia harapkan. Penelitian ini dilakukan padaPT. Bintang Sidoraya yaitu perusahaan yang bergerak pada bisnis distributor minuman yang telah berdiri seja k tahun 1981. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara beban kerja dan stres kerja dengan kepuasan kerja, serta untuk mengetahui peran stres kerja dalam memediasi hubungan beban kerja dan kepuasan kerja. Populasi dalam penelitian ini ialah karyawan PT. Bintang Sidoraya m emiliki total 47 orang. Teknik analisis menggunakan analisis jalur. Hasil analisis m enunjukkan bahwa beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap stres kerja. Beban kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Stres kerja berpengaruh negatif dan signif ikan terhadap kepuasan kerja. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa stres kerja diyakini seca ra parsial memediasi hubungan antara beban kerja dan kepuasan kerja.Pihak perusahaan diharapakan dapat memberikan beban kerja sesuai dengan kemampuan dan kapabilisita s dari karyawan, perusahaan diharapkan dapat memberikan waktu kebersamaan antara karyawan a gar hubungan antar karyawan lebih akrab dan mempertahankan apa yang sudah baik, serta perusahaan diharapkan dapat lebih memberikan penghargaan bagi karyawan baik dalam hal dukungan berupa ucapan terimakasih atas pekerjaan yang telah diselesaikan dengan baik serta memberikan gaji yang sesuai dengan beban kerja yang dirasakan oleh karyawan. Kata Kunci: Beban kerja, stres kerja, kepuasan kerja
PERUBAHAN POLA STRATEGI PEMASARAN KERAJINAN TANGAN DI SINGARAJA PADA MASA PANDEMI COVID-19 Desak Made Febri Purnama Sari; Ni Kadek Risa Indriyani
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p09

Abstract

Perubahan pola strategi pemasaran kerajinan tangan di Singaraja pada masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perubahan strategi yang dilakukan oleh pengerajin tangan di Singaraja pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif, dengan menggunakan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan lima informan yang sudah dipilih. Lokasi penelitian ini dilakukan di Desa Tigawasa karena di Desa Tigawasa terkenal akan kerajinan tangannya. Hasil penelitian ini yaitu, para pengerajin di Desa Tigawasa melakukan perubahan strategi pemasaran menggunakan digital marketing menggunakan aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Selain itu pengerajin juga menggunakan e-commerce yaitu dengan aplikasi Shopee. Penelitian ini juga mendapatkan hasil bahwa, para pengerajin di Desa Tigawasa menggunakan strategi marketing mix 4P dan menerapkan langkah-langkah stratgei pemasaran yaitu segmentasi pasar, penentuan target pasar, dan posisi pasar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Digital Marketing, Marketing Mix 4P, Langkah-langkah Strategi Pemasaran. Perubahan pola strategi pemasaran kerajinan tangan di Singaraja pada masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perubahan strategi yang dilakukan oleh pengerajin tangan di Singaraja pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif, dengan menggunakan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan lima informan yang sudah dipilih. Lokasi penelitian ini dilakukan di Desa Tigawasa karena di Desa Tigawasa terkenal akan kerajinan tangannya. Hasil penelitian ini yaitu, para pengerajin di Desa Tigawasa melakukan perubahan strategi pemasaran menggunakan digital marketing menggunakan aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Selain itu pengerajin juga menggunakan e-commerce yaitu dengan aplikasi Shopee. Penelitian ini juga mendapatkan hasil bahwa, para pengerajin di Desa Tigawasa menggunakan strategi marketing mix 4P dan menerapkan langkah-langkah stratgei pemasaran yaitu segmentasi pasar, penentuan target pasar, dan posisi pasar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Digital Marketing, Marketing Mix 4P, Langkah-langkah Strategi Pemasaran.
PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WARUNG KOPI BHINEKA I Gusti Ngurah Oka Pradana Yogaswara; Komang Agus Satria Pramudana
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p05

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh perceived value terhadap loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel m enggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil menggunakan sebanyak 100 responden yang sudah pernah mengunjungi Warung Kopi Bhineka lebih dari satu kali. Metode analisis da ta yang digunakan dalam penelitian ini antara lain analisis statistik deskriptif , analisis ja lur dan uji sobel. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, Variabel Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pela nggan, va riabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, serta variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi secara signifikan pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan. Implikasi dari penelitian ini yakni memberikan saran dan masukkan kepada pihak pengelola Warung Kopi Bhineka agar selalu memberikan Perceived Value yang baik dan Kepuasan kepada para konsumen sehingga konsumen nantinya mempunyai sikap Loyal terhadap Warung Kopi Bhineka. Kata kunci: Perceived Value, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE TOKOPEDIA I Gusti Ngurah Satria Wijaya; Ni Wayan Cahya Ayu Pratami; Ni Nyoman Muryatini; Gede Dharmadi Yasa
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p10

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), persepsi risiko terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi dari e-commerce Tokopedia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berasal dari kuisioner yang dibagikan kepada masyarakat yang pernah melakukan pembelian di kota Denpasar. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian ini pertama adalah E-WOM berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan Tokopedia, persepsi risiko berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan Tokopedia, variabel E-WOM tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Tokopedia, persepsi risiko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Tokopedia, dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepercayaan Tokopedia. Kata Kunci : E-Commerce; W-WOM; Persepsi Risiko; Kepercayaan; Keputusan Pembelian.
PENGARUH INOVASI DAN EMPLOYEE CREATIVITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI PERCETAKAN DI KABUPATEN TABANAN Nungky Kumala Dewi; I Made Artha Wibawa
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p01

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh inovasi dan em ployee creativity terhadap kinerja karyawan. Populasi penelitian ini adalah 41 karyawan industri percetakan kabupaten Tabanan yang tercatat pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabanan Tahun 2019. Metode pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dan pengumpulan data melalui wawancara dan kuesioner. Teknik analisis da ta yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji F, Uji T, Uji Variabel Dominan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, selain itu employee creativity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Implikasi dalam penelitian ini yaitu memberikan pemahaman bahwa dengan mempertahankan inovasi, em ployee creativity di dalam organisasi, sehingga akan meningkatkan kinerja karyawan. Kata kunci: inovasi, employee creativity, kinerja karyawan
PERAN STRES KERJA MEMEDIASI PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA COMO SHAMBHALA ESTATE Komang Arin Octarina; I Komang Ardana
E-Jurnal Manajemen Vol 11 No 1 (2022)
Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.24843/EJMUNUD.2022.v11.i01.p06

Abstract

Kinerja karyawan merupakan tingkat keberhasilan karyawan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Lingkungan kerja mengacu pada suasana organisasi tempat karyawan melakukan pekerjaannya. Stress merupakan suatu kondisi keadaan seseorang mengalami ketegangan karena adanya kondisi yang mempengaruhinya, kondisi tersebut dapat diperoleh dari dalam diri seseorang maupun lingkungan diluar diri seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Stres Kerja Memediasi Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Como Shambhala Estate. Penelitian ini dilakukan di Como Shambhala Estate. Responden yang digunakan sejumlah 31 orang yang terdiri dari karyawan departemen front office dan houskeeping dengan metode sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, penyebaran kuisioner melalui google forms dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Lingkungan kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap stres kerja. Stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Stres kerja secara signifikan memediasi hubungan antara lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Stres Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan Kinerja karyawan merupakan tingkat keberhasilan karyawan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Lingkungan kerja mengacu pada suasana organisasi tempat karyawan melakukan pekerjaannya. Stress merupakan suatu kondisi keadaan seseorang mengalami ketegangan karena adanya kondisi yang mempengaruhinya, kondisi tersebut dapat diperoleh dari dalam diri seseorang maupun lingkungan diluar diri seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Stres Kerja Memediasi Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Como Shambhala Estate. Penelitian ini dilakukan di Como Shambhala Estate. Responden yang digunakan sejumlah 31 orang yang terdiri dari karyawan departemen front office dan houskeeping dengan metode sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, penyebaran kuisioner melalui google forms dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Lingkungan kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap stres kerja. Stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Stres kerja secara signifikan memediasi hubungan antara lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Stres Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2022 2022


Filter By Issues
All Issue Vol 12 No 9 (2023) Vol 12 No 8 (2023) Vol 12 No 7 (2023) Vol 12 No 6 (2023) Vol 12 No 5 (2023) Vol 12 No 4 (2023) Vol 12 No 3 (2023) Vol 12 No 2 (2023) Vol 12 No 1 (2023) Vol 11 No 12 (2022) Vol 11 No 11 (2022) Vol 11 No 10 (2022) Vol 11 No 9 (2022) Vol 11 No 8 (2022) Vol 11 No 7 (2022) Vol 11 No 6 (2022) Vol 11 No 5 (2022) Vol 11 No 4 (2022) Vol 11 No 3 (2022) Vol 11 No 2 (2022) Vol 11 No 1 (2022) Vol 10 No 12 (2021) Vol 10 No 11 (2021) Vol 10 No 10 (2021) Vol 10 No 9 (2021) Vol 10 No 8 (2021) Vol 10 No 7 (2021) Vol 10 No 6 (2021) Vol 10 No 5 (2021) Vol 10 No 4 (2021) Vol 10 No 3 (2021) Vol 10 No 2 (2021) Vol 10 No 1 (2021) Vol 9 No 12 (2020) Vol 9 No 11 (2020) Vol 9 No 10 (2020) Vol 9 No 9 (2020) Vol 9 No 8 (2020) Vol 9 No 7 (2020) Vol 9 No 6 (2020) Vol 9 No 5 (2020) Vol 9 No 4 (2020) Vol 9 No 3 (2020) Vol 9 No 2 (2020) Vol 9 No 1 (2020) Vol 8 No 12 (2019) Vol 8 No 11 (2019) Vol 8 No 10 (2019) Vol 8 No 9 (2019) Vol 8 No 8 (2019) Vol 8 No 7 (2019) Vol 8 No 6 (2019) Vol 8 No 5 (2019) Vol 8 No 4 (2019) Vol 8 No 3 (2019) Vol 8 No 2 (2019) Vol 8 No 1 (2019) Vol 7 No 12 (2018) Vol 7 No 11 (2018) Vol 7 No 10 (2018) Vol 7 No 9 (2018) Vol 7 No 8 (2018) Vol 7 No 7 (2018) Vol 7 No 6 (2018) Vol 7 No 5 (2018) Vol 7 No 4 (2018) Vol 7 No 3 (2018) Vol 7 No 2 (2018) Vol 7 No 1 (2018) Vol 6 No 12 (2017) Vol 6 No 11 (2017) Vol 6 No 10 (2017) Vol 6 No 9 (2017) Vol 6 No 8 (2017) Vol 6 No 7 (2017) Vol 6 No 6 (2017) Vol 6 No 5 (2017) Vol 6 No 4 (2017) Vol 6 No 3 (2017) Vol 6 No 2 (2017) Vol 6 No 1 (2017) Vol 5 No 12 (2016) Vol 5 No 11 (2016) Vol 5 No 10 (2016) Vol 5 No 9 (2016) Vol 5 No 8 (2016) Vol 5 No 7 (2016) Vol 5 No 6 (2016) Vol 5 No 5 (2016) Vol 5 No 4 (2016) Vol 5 No 3 (2016) Vol 5 No 2 (2016) Vol 5 No 1 (2016) Vol 4 No 12 (2015) Vol 4 No 11 (2015) Vol 4 No 10 (2015) Vol 4 No 9 (2015) Vol 4 No 8 (2015) Vol 4 No 7 (2015) Vol 4 No 6 (2015) Vol 4 No 5 (2015) Vol 4 No 4 (2015) Vol 4 No 3 (2015) Vol 4 No 2 (2015) Vol 4 No 1 (2015) Vol 3 No 12 (2014) Vol 3 No 11 (2014) Vol 3 No 10 (2014) Vol 3 No 9 (2014) Vol 3, No 8 (2014) Vol 3 No 7 (2014) Vol 3 No 6 (2014) Vol 3 No 5 (2014) Vol 3 No 4 (2014) Vol 3 No 3 (2014) Vol 3 No 2 (2014) Vol 3 No 1 (2014) Vol 2 No 12 (2013) Vol 2 No 11 (2013) Vol 2 No 10 (2013) Vol 2 No 9 (2013) Vol 2 No 8 (2013) Vol 2 No 7 (2013) Vol 2 No 6 (2013) Vol 2 No 5 (2013) Vol 2 No 4 (2013) Vol 2 No 3 (2013) Vol 2 No 2 (2013) Vol 2 No 1 (2013) Vol 1 No 2 (2012) Vol 1 No 1 (2012) More Issue